ON.LIVE


Tentang On.Live
Platform OnLive merevolusi pasar transmisi video dan konsultasi jarak jauh. Ia menawarkan skalabilitas dan wawasan yang tidak terbatas menggunakan teknologi Blockchain dan jaringan Peer-to-Peer yang sepenuhnya terdesentralisasi. Siapa pun dapat berkontribusi pada sistem jika memiliki kekuatan kebebasan dan bandwidth. Insentif cerdas dari lingkup ini menjamin desentralisasi dan menciptakan ekonomi baru yang didorong oleh token ONL.

Siapa pun yang memiliki akses ke Internet dapat menjadi pengguna platform: orang (misalnya, dokter, pengacara, guru, konsultan), perusahaan (misalnya, firma hukum, pusat medis dan pendidikan, perusahaan asuransi), perusahaan besar (misalnya, stasiun TV, jaringan) periklanan, perusahaan acara).

Ini adalah cara terbaik untuk pengguna, tanpa kehilangan rumah, menggunakan bantuan dari banyak profesional atau menggunakan dalam acara yang sedang berlangsung di seluruh dunia. Para pembicara akan menemukan banyak konten yang menarik. Ini adalah sistem pelengkap, di mana pengguna hanya dikenakan biaya untuk layanan yang sebenarnya dikirimkan.

OnLive.tv dilengkapi dengan alat dan fungsionalitas yang sesuai untuk kebutuhan penyiar dan kepribadian. Dua saluran komunikasi memungkinkan pembuatan siaran publik, yang ditujukan untuk kelompok besar visual, dan konsultasi pribadi, satu-satu. Masing-masing opsi ini memungkinkan penulis untuk memonetisasi kegiatan mereka sambil memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pengguna.

Keberhasilan komersial Onlive terutama didorong oleh pertumbuhan konstan pembeli dan penjual baru. Indikator yang digunakan adalah biaya jatuh pelanggan (CAC), biaya berulang layanan (RCS) dan nilai seumur hidup pelanggan (CLTV penuh), yang dapat ditayangkan sebagai nilai yang didiskon oleh pelanggan.


BAGAIMANA CARA KERJA ONLIVE?

  • Pencipta atau penyedia layanan saluran, di mana layanan langsung dapat dijual 1: 1, 1: 8 atau 1: banyak di PPV, PPM, PPD, dll. dengan layanan terbaik untuk layanan transcoding dan transmisi ulang
  • Pelanggan layanan yang lengkap dan untuk mengakses transmisi video langsung yang berbeda


KEMUNGKINAN ON ONLIVE.TV
  • Ini adalah informasi yang sangat bermanfaat untuk semua orang yang ingin menyelesaikan seluruh dunia.
  • Ini memungkinkan setiap orang (individu, perusahaan, perusahaan besar) dengan akses Internet untuk menjadi pengguna Onlive.tv
  • Ini adalah sistem yang membatasi pengguna hanya untuk layanan yang diberikan
  • Onlive.tv memiliki alat dan fungsi yang relevan yang memenuhi kebutuhan pemirsa dan penyiar.
  • Kesuksesan Komersial Onlive, Konsultan Bisnis, dan Layanan Baru, Biaya Akuisisi Pelanggan, Biaya Layanan Berulang dan Nilai Kehidupan Klien.
KARAKTERISTIK SISTEM LANGSUNG
  • Penyedia layanan: bagi siapa saja dengan apa yang dapat digunakan dan membuat penawaran pribadi
  • Penyiar: memproduksi dan mengirim konten ke jaringan
  • Transcoder: melakukan pekerjaan transcoding dalam format lain dan juga bisa menjadi simpul relai
  • Penerima: Tonton pemecahan dalam kualitas dan format yang tepat dan layanan pembelian dan konten langsung
  • Buka jaringan: Memungkinkan semua orang bergabung dengan Jaringan OnLive dan menggunakan peran yang mereka inginkan jika mereka memenuhi kualifikasi teknis dan ekonomi.
  • Relay node: mentransmisikan aliran ke penerima dengan atau tanpa transcoding
RENCANA BERLANGGANAN LANGSUNG
Pengguna dapat memberikan akses ke konten mereka berdasarkan model langganan bulanan, akses cadangan besar. Sistem pembayaran dapat juga didukung, karena Anda dapat mengakses video (langsung atau sesuai permintaan) melalui pembayaran.

DONASI LANGSUNG DAN SARAN
Pengguna dapat menambahkan sistem penawaran dan sistem cadangan, dan program loyalitas, selama transmisi, dan memberikan tambahan. Siaran langsung juga dapat menerima tanggapan dari penggemar selama siaran langsung.

IKLAN LANGSUNG
Yang penting, iklan dapat menjadi pemasukan yang menguntungkan, meskipun sangat penting untuk iklan. Onlive terintegrasi dengan layanan iklan video standar VAST dan dengan sistem iklan internal kami, para pembuat konten akan dapat dapat menguntungkan iklan. Perhatikan fungsi yang dirancang untuk versi Onlive yang tersentralisasi.

Token Detail
Token: ONL
Kategori: Komunikasi
Tujuan pembiayaan: 100.000.000 USD
Token untuk dijual: 73.260.000 ONL
Token harga: 1 ONL = 0,001638 ETH
Punya hak asuh: tidak
Ini memiliki fungsi prototipe: no
Kertas putih: terbuka
Mata Uang: ETH
Platform: Ethereum


Token OnLive -ONLangsung pada standar Ethereum ERC20 dan memiliki persiapan terbatas. Ini adalah salah satu metode pembayaran dalam jaringan Onlive. Token ONLAL oleh pengguna untuk membayar penyiar untuk konten yang disediakan atau untuk layanan video online satu-ke-satu, transcoders untuk layanan transcoding dan relay node untuk transmisi. Ini terintegrasi dengan pertukaran yang terdesentralisasi dan tradisional dan ONL memiliki nilai maksimal 111.000.000 ONL dengan nilai tukar 1.000 ONL menjadi 1.1466 ETH. Onlive Network versi 1.0 memungkinkan transaksi instan token ONL tanpa biaya. Peningkatan pendaftaran oleh pengguna menentukan peningkatan utilitas token ONL. Token ONL dapat digunakan sebagai sarana untuk mentransfer pengguna di Jaringan OnLive dan di situs yang menggunakan teknologi OnLive. Pra-ICO dimulai pada 22 Januari 2018 dan ditutup pada 22 Februari 2018 dengan 12.210.000 chip ONL tersedia dengan batas maksimum 14.000 ETH. ICO mulai pada 11 Maret 2018 dan ditutup pada 11 April 2018 dengan 61.050.000 chip ONL tersedia dan batas maksimum 100.000 ETH.

Penetapan Token


Peta Jalan On.Live

• Q1 2018
Meluas Pola dan komunikasi yang terhubung ke platform. Buat Peluncuran Pre.OrGroup Pre ICO dan ICO - Tocken, tunggu pendaftaran token di bursa kripto. Persiapan berlalu platform On.Live

• Q2 2018
Meluncurkan platform, merekrut massa pertama pengguna / penyiar di Inggris dan AS. Meluncurkan modul siaran satu-ke-satu (WEB), PPV, PPM, PPD, PPE Escrow, Kontrak Cerdas, Pasar ONL, Pay.On.Live, Kemitraan. Token ONL merupakan elemen integral dari Platform OnLive. Ini merupakan mata uang biaya dan ini adalah satu-satunya pilihan pembayaran

• Q3 2018
Luncurkan satu ke banyak siaran (WEB), siaran publik (versi terpusat), semua model Bayar. Mencari mitra Transoding di seluruh dunia

• Q4 2018
Pelebaran aktivitas generik ke sektor baru meningkatkan jumlah pengguna / penyiar, versi bahasa. Versi tunggu versi seluler (iOS dan Android) untuk modul satu-ke-satu. Kontrak Smart Waktu nyata, Escrow, Pay.On.Live

• H1 2019
Desentralisasi, buka satu per satu ekosistem live streaming. mengaktifkan satu-ke-satu transmisi dan membangun aplikasi berbasis onlive. Desentralisasi, buka satu per satu ekosistem live streaming. mengaktifkan satu-ke-satu transmisi dan membangun aplikasi berbasis onlive

• H2 2019
OnLive satu ke banyak siaran publik, kode terbuka untuk semua orang. Untuk pengiriman video secara langsung ke jaringan, transkode ke dalam berbagai format dan bitrate dan jual.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Situs web | Buku Putih | Iklan Benang | Facebook | Telegram

Penulis: Nengdayanti
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687217
ETH: 0x445CD0422b50F8f870c288D2e78762E3a3b34308

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRUSTABIT

NUMONEY

DATABROKER DAO