SOSIALX



SocialX Blockchain Network adalah media sosial terdesentralisasi yang diatur untuk mengambil alih jaringan sosial. Berinvestasi di perusahaan startup media sosial baru konsep baru. Kami telah memiliki komunitas sosial seperti Facebook, Twitter dan yang terakhir Steemit, namun Facebook dan Twitter dipusatkan pada media sosial sementara Steemit didesentralisasikan. Namun SocialX ingin bergabung dengan komunitas jejaring sosial yang terdesentralisasi dimana sebatas pengguna benar-benar terjamin.
Jaringan media sosial terpusat memiliki kelemahan terkait tertentu yang diajukan SocialX untuk pemilihan.
Menurut makalah asli mereka berjudul "Ringkasan Eksekutif" SocialX telah menemukan tiga (3) penyakit utama dalam jaringan sosial yang meliputi:

  •  Memberi sosial media pengguna kembali isi konten mereka.
  • Mengintegrasikan kebebasan berbicara sebagai prinsip utama dalam plarform kita.
  • Membangun Sistem Reward adalah kontributor yang mendapat penghargaan atas konten mereka.
Itulah mengapa saya untuk Anda untuk menjadi salah satu orang online pertama yang berinvestasi di SocialX ICO dan.

Apa yang X Sosial:

Ini adalah jaringan sosial untuk berbagi foto, video, pesan, livestreaming dan alih semuanya mulai dari media sosial hingga platform terdesentralisasi yang didukung oleh teknologi blockchain yang kuat dan aman.
Sosial xinkan Anda membangun dan mendukung masyarakat dan memberi penghargaan dengan kriptocurrency


Anda bisa foto dan video dengan benar di satu aplikasi dan mengeliminasi upload ke lokasi sentral


Dengan Social X, Rasakan Kebebasan berekspresi sejati dan sejati tanpa rasa takut akan penyensoran atau penyumbatan apa pun. Social Xinkan Anda untuk menjadi tak kenal takut dan berbagi apa yang ada di pikiran dan hati Anda! tidak terbatas, jadilah kreatif !!! Tanpa batas !!!


Dengan teman dan kontak menggunakan sistem pesan yang aman dan terenkripsi yang Anda inginkan lebih dari barang perpesanan. mulus dan intuitif mengirim pembayaran, berbagi kontrak pintar, lebih banyak banyak !!!

Dan bagian indah dari SocialX, Dapatkan uang saat Anda berbagi foto, video, dll ke teman, pengikut, dan komunitas Anda dan saat mereka menguploadnya, Konten yang lebih kreatif yang Anda bagikan dengan jaringan atau komunitas crowdsourced Anda dan sistem upvoting realtime memberi Anda kripto mata uang



Dapatkan uang dari foto Anda dengan memberi lisensi kepada orang lain
Social X`s built-in License Management akan memungkinkan Anda untuk MEMUTUSKAN jika Anda ingin memotret Anda secara pribadi atau jika Anda ingin menjual foto Anda kepada yang lain dengan merek token - misalnya, seseorang dapat membeli foto Anda untuk situs mereka




Undang dan nikmati komunitas dan hiburan Anda dengan live streaming tanpa batas


Social X belum melupakan komunitas Anda, Infact Social X memahami dasar Anda adalah kunci jaringan sosial yang sukses dan membantu Anda untuk terus mengembangkan komunitas Anda sehingga memungkinkan Anda untuk memberi insentif kepada teman & keluarga Anda untuk bergabung dengan SocialX dengan menggunakan dan campur sistem rujukan bayar



Simak berbagai use case

jadi-banyak-usecases-for-developers.jpg
Datang dan Jadilah bagian dari teknologi revolusioner ini.
Ketika Anda berpartisipasi dalam SocialX ICO, Anda tidak hanya akan menjadi bagian dari platform revolusioner yang memberikan nyata bagi pembuat konten, namun juga akan menjadi pengadopsi awal gerakan ekonomi terdesentralisasi. Bitung akan menerima Token SocialX, yang bisa diperdagangkan di bursa utama dan bisa menghasilkan keuntungan bagi pemiliknya.

Ini adalah Community Driven Project

SosialX dibangun dengan teknologi blocker dan dengan pengguna sosialmenya pada intinya. Bersama-sama, mereka akan membentuk masa depan SocialX, dan menciptakan model jejaring sosial revolusioner baru yang akan diatur oleh makan sendiri.

Jadi bagaimana Sosial X mempertahankannya?

Kuncinya adalah tumbuh dan menskalakan jumlah pengguna dan beberapa ide produktif bisa lewat
Biaya Pengelolaan Lisensi Kecil untuk foto dan video
Iklan dll
Datanglah menjadi bagian dari Revolusi ini !!! Jadilah pengadopsi awal, mulailah berbagi konten, ambil bagian dalam pemikiran menarik dan pikiran ini !! Pre ICO dan ICO dan tambahan oleh Social X dan market !!!

Sambung langsung:

https://socialx.network
https://socialx.network/bounty-campaign-socialx/
https://socialx.network/presale/
https://socialx.network/whitepaper/
https://socialx.network/roadmap /
https://socialx.network/#team
https://socialx.network/news/
https://socialx.network/contact/
https://socialx.network/faq/

Penulis : Nengdayanti
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687217
Eth : 0x445CD0422b50F8f870c288D2e78762E3a3b34308

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRUSTABIT

NUMONEY

DATABROKER DAO