PAYPRO



Seiring waktu, bitcoin semakin dominan di dunia kriptocurrency. Bitcoin muncul sebagai alternatif untuk pembayaran piramida jaringan saat ini. semua orang sangat terkesan dengan industri ini. industri dengan perbaikan jaringan yang baru direvisi pertama internet, yang disebut Blockchain.

Dengan kenaikan Ethereal, kami menemukan Blockchain tidak hanya bisa untuk mengubah jaringan pembayaran saat ini juga untuk mengubah keseluruhan eko-sistem kami. Prinsip Blockchain yang sama dapat diterapkan pada properti, identitas digital, rantai pasokan, asuransi atau uji klinis,
misalnya. Dari perspektif saya, pengertian baru tentang bagaimana Blockchain
Bisa jadi berkat berkat Kontrak Cerdas akan menjadi titik awal untuk menciptakan
Sistem Hukum Digital.

sebuah proyek baru akan muncul dengan menciptakan kebutuhan baru yang akan terlihat untuk solusi baru. kita semua sangat percaya masa depan ini sangat dekat dan dengan kita, kita ingin memposisikan diri kita di garis depan dengan memberikan solusi yang akan memudahkan kita beralih dari paradigma lama ke paradigma baru. proyek itu disebut PAYPRO "pasar keuangan desentralisasi pertama"

PayPro lahir pada tahun 2015 sebagai alat online untuk melakukan pembayaran dalam 25 mata uang. Kami diatur oleh Financial Conduct Authority, dua kali lipat dana lebih dari satu tahun di pasar. Kami berhasil mengolah € 500.000 per bulan, yang tidak buruk sama sekali dengan akhir Kantox atau Transferwise.

Kami telah membuat kertas putih ini untuk dibagikan dengan Anda. Anda bisa membaca dan mempelajarinya. dan Anda juga bisa dihormati situs kami.

PayPro adalah bank terdesentralisasi yang diciptakan untuk sistem eko baru dimana harganya terwakili dalam bentuk baru Kontrak Cerdas. PayPro adalah pasar keuangan terdesentralisasi dimana dApp dapat memposting layanannya. PayPro juga mengembangkan Wallet, tempat pengguna bisa menyimpan kripto-mata uang dan token ERC-20.

Selain bisa tahan ETH, BTC atau GAS, pasar PayPro juga bisa berinvestasi di platform crowdfunding. Begitu juga saham yang diterima dari investasi akan menjadi token yang akan disimpan di PayPro. Cek, semua aset Crypto dan Kewajiban Individu akan terwakili di PayPro.

Selain sebagai aplikasi PayPro terdesentralisasi dan juga dApp. apa itu dApp? Pusat komersial PayPro. Sebuah dApp harus memenuhi beberapa kriteria untuk dipertimbangkan:
  • Aplikasi harus saham open source, perlu bekerja dengan sendirinya dan bagian token yang lebih besar tidak dapat dikendalikan oleh elemen. Selain itu, meng - upgrade dan kritik.
  • Untuk mengakses aplikasi dan nilai tambah Nilai seorang penambang atau kontributor, diperlukan token kriptografi.
  • Token harus dihasilkan sebagai bukti nilai yang dihasilkan pada aplikasi.
  • Blockchain yang terdesentralisasi harus digunakan untuk menyimpan data dan catatan operasi untuk.
ICO (Initial Coin Offering) akan mulai mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini. Kami berharap bisa mulai bekerja sama dengan Anda dalam proyek yang menakjubkan ini. sehingga anda semua bisa berpartisipasi dalam pengembangan proyek ini sebagai investor. informasi lebih lanjut tentang Pra-penjualan dan ICO, silakan kunjungi situs kami.

Produk PayPro:

Dompet - Tahap pertama pengembangan setelah menutup Token Sale akan terdiri dari. Ethereal untuk membangun Dompet. Dompet ini akan bisa tahan semua mata kripto utama dan semua token yang kita beli di pasar kita. Anda bisa mendownloadnya di playstore.

Marketplace - Setelah dompet dibangun, kami akan mulai mengerjakan pasar dimana aplikasi keuangan terdesentralisasi akan mudah mengirimkan layanannya ke portofolio. Pengguna akan menilai dan. Aplikasi ini akan membantu mempromosikan adopsi massal Smart Contracts.

Token PayPro :
  • Hak Politik - masyarakat dapat kembali berfungsi untuk mendapatkan, menambah atau menghapus elemen dari versi protokol yang baru. Sedangkan PayPro akan menentukan tingkat inflasi awal, pemegang token akan dapat menyesuaikan inflasi Token kita naik atau turun (dalam kisaran tertentu).
  • Penggunaan - Semua layanan yang ditawarkan di pasar dan semua biaya transaksi akan dibebankan pada PYP. Karena semakin banyaknya mata uang yang akan didukung oleh aplikasi ini, kita harus melakukan apa yang akan diterima untuk biaya dan biaya agar pasar dapat disederhanakan. Rendam benar ETH bisa menjadi kandidat yang baik, kami enggan bergantungnya karena kami tidak penuh Ethereal adalah pemenang akhir untuk Kontrak Cerdas. Usaha lain seperti Neo (AntShares) juga menawarkan kesempatan yang sangat mungkin sukses di pertengahan.
  • Peran PayPro - Ental Swasta, PayPro tidak akan memiliki properti atau properti sejenis di pasar. Sebenarnya PayPro akan memiliki lisensi perangkat lunak open source MIT. Minat kami hanya untuk penggunaan tumbuh dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Untuk melakukan itu, kami bertanggung jawab untuk memberikan dukungan kepada masyarakat. Meski begitu, kami akan memegang sejumlah token setelah ICO. Kami akan menggunakan token ini untuk membiayai organisasi kami, termasuk pengguna, investor, pengembang, dan semua bentuk pemangku kepentingan kami.
  • Uji Mougayar - William Mougayar adalah penasehat dan advisor Ethereal untuk Konsensus 2016, penghargaan unggulan CoinDesk. Dia telah menyelesaikan pertanyaan untuk menghindari ketidakjelasan di sekitar Token dan dengan fungsinya.

Ringkasan token sale :

Nama: PayPro Token
Simbol: PYP
Periode pra - penjualan: 8 Januari sd 15 Januari 2017
Istilah pra-penjualan: Investasi min 15 ETH
Bonus pra-penjualan: Bonus sampai 35%
Periode Penjualan Utama: 15 Januari sampai 31 Januari

Bonus penjualan utama: 1 24 jam 20%, minggu pertama 15%, minggu kedua 10%
Nilai tukar: 1 ETH: 500
batas PYP: 20.000 ETH (Hard Cap) atau EUR 5.000.000,00

Mata uang yang diterima: ETH saja
Manfaat pemegang Token: Keputusan & hak ekonomi.
% Token terjual: 40%
Kebangsaan: Siapapun kecuali Singapura, Estonia dan
AS karena

perdagangan negara yang disetujui oleh AS.

                                                                             TIM


Untuk imformasi lebih cek link disini :

Website: http://www.payproapp.com/
Whitepapper: https://drive.google.com/file/d/1hKog8eUF8Jxhh7kCBNYQTOwOr5RdVMqX/view
Telegram: @payproico bergabung di: https://t.me/payproico
Twitter: @thepaypro link langsung: https://twitter.com/thepaypro
Facebook: thepaypro link langsung: https://www.facebook.com/thepaypro
Reddit: https://redd.it/74m8py
Sedang: https://medium.com/tag/paypro/lates
Email: info@thepaypro.com

penulis : Nengdayanti
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687217
Eth : 0x445CD0422b50F8f870c288D2e78762E3a3b34308

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRUSTABIT

NUMONEY

DATABROKER DAO